Rabu, 21 November 2012

Good Lucky, mancio


Good Lucky, mancio


Ketegangan antara mancini dan mourinho tentang siapa yang terbaik sudah dilupakan oleh mancio,ketegangan yang berawal dari komentar sang anak andrea mancini yang mengatakan bahwa mancini lebih hebat dari pada mourinho tentang dunia sepak bola,karena pernah menjadi pemain terbaik semasa aktif jadi pesepak bola,mourinho adalah motivator ulung tapi bukan pemain sepak bola yang hebat.

ketegangan pun kian berlangsung ketika bagaimana keberhasilan mourinho yang menjadi pelatih intermilan menyabet treble winner yaitu piala champions,liga italia,dan copa Italia.,yang tak mampu di persembahkan oleh mancio ketika menukangi intermilan.

"Anakku berpendapat begitu,sebaliknya begitu juga ketika kalian menanyakan ke anak-anak mourinho, saya menghormati pendapatnya”  kata mancini

Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah merusak perayaan 100 caps nya mourinho di liga champions dengan kemenangan,saat city menghadapi real Madrid di Etihad stadium.
"Selamat buat mourinho. Yang telah melalui 100 caps di Liga Champions pada usia (49) yang terbilang masih muda buat seorang pelatih, sangat penting, tapi  besok bukanlah pertarungan antara Mourinho melawan Mancini, tetapi City melawan Madrid," jelas Mancini.

City yang hanya meraup 2 poin dari 4 pertandingan,berambisi untuk mengalahkan Madrid demi tetap menjaga asa di liga champions,baru kemudian melibas Dortmund dua minggu berikutnya,berat memang tapi “ kami berambisi untuk melakukannya “ terang mancio.juga berharap ada yang tergelicir di pihak lainya.
  
“ Good Lucky, mancio “

1 komentar: